Picture : Kim Kardashian.jpg

Biography  
of 
Kimberly Noel Kardashian
Born October 21, 1980 (1980-10-21) (age 30)

Los Angeles, California, U.S. 
Nationality American Occupation Entrepreneur, actress, model, socialite Years active 2007–present.
Known for Reality show Keeping Up with the Kardashians 
Height 5 ft 2.5 in (1.59 m)



LOS ANGELES, Kimberly Noel KardashianSosialita dan bintang reality show, Kim Kardashian, mengaku tidak menyesal berpose di majalah khusus pria, majalah Playboy. Ia menyatakan, dirinya melakukan itu untuk membahagiakan orang tuanya.
"Itu adalah sesuatu yang independen buat saya. Saya selalu melihat ke buku jika itu menyangkut membahagiakan kedua orang tua saya. Saya ini merasa ini satu-satunya keputusan yang bisa saya buat," kata perempuan yang berusia 30 tahun ini, saat diwawancarai Majalah Glamour untuk edisi Februari.
Tak hanya itu, ia juga angkat bicara mengenai dirinya yang dianggap simbol. "Saya tidak pernah merasa seksi atau apa pun. Julukan itu sungguh luar biasa kuat. Perlu diketahui, saya malah merasa tak aman dengan diri saya," ujar Kim yang naik daun lewat reality show, Keeping up with The Kardashians!.

Aksi berani Kim itu akan menjadi sampul depan majalah tersebut pada edisi November mendatang, yang akan dirilis Rabu pekan ini. Pada sampul tersebut, pihak pengelola majalah memang tak terang-terangan menampilkan bagian intim secara bebas merdeka, tetapi ditutupi text box berwarna merah agar menutupi bagian-bagian tubuhnya yang sangat pribadi.
Sejumlah foto yang memperlihatkan bagian-bagian tertentu secara bebas justru beredar di sejumlah situs pesohor. Dalam beberapa sesi foto tampak Kim dengan bangganya memamerkan bagian bokongnya yang berlebih itu. Tubuh Kim tampak mengkilap setelah dilapisi cat tubuh berwarna keperakan.
Bagi Kim, mempertontonkan tubuhnya adalah bagian dari mensyukuri anugerah. Ia beruntung memiliki bentuk tubuh yang sempurna menurut dirinya. "Dulu saya berpikir bahwa saya harus jadi seperti ini, seperti itu, atau harus kurus, tetapi sekarang, gara-gara acara saya, semua orang mengenal saya yang sebenarnya, dan mereka tidak keberatan, itulah yang membuat saya lebih percaya diri," ujar Kim. "Sekarang saya merasa tidak perlu memikirkan masalah seperti itu.”

''Ini adalah suatu proses. Kau harus belajar menerimanya. Kau harus belajar menyukai apa yang kau lihat di cermin. Tentu ada saat-saat ketika aku tidak menyukai diri sendiri, tapi kau harus berpura-pura menyukainya sampai benar-benar menyukainya.''
KIM Kardashian memang pernah berpose telanjang di sampul majalah Playboy dan W. Tapi, ia tak mau menganggap dirinya sebagai simbol.



Picture : Kim Kardashian 1.jpg
Sumber : http://entertainment.kompas.com. Edisi selasa, 11 Januari 2011